Keringat Berlebih Pada Wajah

keringat berlebih pada wajah
keringat berlebih pada wajah


Masalah keringat berlebih / hiperhidrosis pada wajah


Keringat berlebih bisa terjadi pada siapa saja, dulu saya juga pernah mengalami keringat berlebih pada wajah saat masih sekolah sma dan sekarang sudah tidak mengalami masalalah keringat berlebih pada wajah lagi. Menurut saya pribadi penyebab keringat berlebih yang pada waktu itu saya alami adalah karena adanya perubahan hormon yang terjadi saat masih duduk di bangku sekolah SMA.


Sebenarnya banyak hal yang menyebabkan keringat berlebihan pada wajah yaitu di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Keringat berlebih pada bagian wajah termasuk keringat primer dimana keringat ini di akibatkan karena adanya masalah sistem syaraf, hal ini dapat menyebabkan keringat berlebih pada wajah.

2. Keringat berlebih pada wajah yang di akibatkan karena perubahan hormon sudah saya jelaskan di atas.

3. Dari makanan dan minumam yang kita konsumsi, misal makanan yang dapat menyebabkan suhu tubuh meningkat dan konsentrasinya pada wajah maka akan menyebabkan keriangat berlebihan pada wajah.

4. Biasa saat nerveus atau tegang dapat menyebabakn masalah keringat berlebih pada wajah, di tandai dengan wajah memerah dan terasa suhu meningkat hingga timbulah keringat berlebih di wajah.

5. Pemakaian kosmetik yang tidak cocok pada kulit wajah dapat menyebabkan masalah keringat berlebih pada wajah, hal ini biasa yang paling banyak di alami.


Proses terjadinya keringat berlebih pada wajah

Biasa di akibatkan karena suhu tubuh yaitu bagian wajah meningkat sehingga memicu sel kerlenjar keringat bekeraja untuk mendinginkannya dengan keluarnya keringat bercampur garam pada wajah.

Untuk mengatasi masalah keringat berlebih pada wajah ada baiknya untuk memperhatikan jenis kulit wajah, dimana tidak semua obat atau antiperspirant cocok karena Wajah memiliki kulit yang lebih sensitive dibanding bagian kulit tubuh lain.

Tentunya ada antiperspirant khusus yang bisa di gunakan pada wajah agar wajah tetap aman, selama terapi penyembuhan.

Langkah apa yang perlu dilakukan agar terhindar dari masalah keringat berlebih pada wajah :

- Apabila keringat berlebih pada wajah di akibatkan karena pemakaian kosmetik seperti facial wash, cream dll hentikan dulu pemakaian cream, atau pencuci muka tersebut.
-Hindari makanan dan minuman yang dapat membuat suhu tubuh meningkat, seperti daging warna merah serta minuman yang mengandung alkohol.
-Apabila di karenakan nerveus atau tegang atau deg-degan atau grogi, baiknya usahakan tetap tenang dan berlatihlah meditasi agar dapat mengontrolnya.
-Hubungi dokter/medis apabila kemungkinan disebabkan oleh sistem syaraf atau masalah perubahan hormon.

Lalu bagaimanakah cara mengatasi masalah keringat berlebih pada wajah :

-Untuk mengatasi masalah keringat berlebih tentu harus melakukan hal yang sudah saya sebutkan di atas agar terhindar dari masalah keringat berlebih pada wajah.
-Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan terapi antiperspirant yang khusus untuk wajah, jadi aman apabila digunakan untuk wajah dan semua jenis kulit wajah.
-Antieprspirant yang kami rekomedasikan di sini adalah menggunakan MAXIM PLUS ANTIPERSPIRANT

Maxim Plus Antiperspirant cocok untuk kulit wajah.

Dikarenakan Maxim Plus memiliki formula aman yaitu tanpa kandungan aluminium, jadi maxim plus aman digunakan oleh semua jenis kulit. Tentu anada tidak ingin mencoba-coba produk antiperspirant yang mengandung aluminium untuk wajah, karena aluminium clhorida adalah antiperspirant yang digunakan untuk ketiak dan badan.


Manfaat dan kegunaan Maxim Plus

Selain digunakan untuk wajah maxim plus juga cocok digunakan untuk bagian tubuh lainnya seperti keringat berlebih pada ketiak, telapak tangan, telapak kaki, lengan, perut, punggung, leher, kulit kepala, dan badan punggung

Kandungan dan cara kerja maxim plus

Kandungan atau formula Maxim Plus adalah semi herbal tanpa adanya aluminium Chlorida yang aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Cara mendapatkan maxim plus

Cara mendapatkan maxim plus bisa dengan menghubungi link berikut ini,

atau menghubungi kami selaku seller maxim plus
0856-5565-7853
0811-225-006

Terimakasih

Komentar